Senin, 25 November 2013

Emailing: Blog So People Will Read It!.txt

Blog sehingga orang akan membacanya!

Anda sangat senang! Blog Anda telah dibuat dan Anda mulai untuk posting. Satu-satunya masalah adalah, tidak ada orang yang membacanya. Bagaimana Anda dapat menemukan penonton untuk benar-benar membaca apa yang telah ditulis? Pertimbangkan menggunakan tips di bawah ini untuk membantu meningkatkan pembaca Anda.

1. Pastikan untuk menggunakan konten berkualitas baik. Apa yang tertulis dalam blog Anda harus cukup untuk menjaga perhatian orang menarik dan harus tepat waktu. Hal ini penting untuk mengupdate blog Anda secara teratur. Anda juga dapat menggunakan kata kunci dalam konten Anda untuk membantu Anda blog untuk dijemput oleh mesin pencari.

2. Menjadi bagian dari masyarakat yang relevan untuk blogging. Berbicara dengan blogger lain tentang apa yang telah bekerja untuk mereka, dan jangan takut untuk mengambil nasihat mereka.

3. Ambil waktu untuk mempublikasikan feed Atom/RSS/XML. Anda dapat melakukan ini dengan mudah di blog hosting situs seperti Blogger.

4. Berhati-hati dalam memilih judul subjek Anda dan artikel. Pikirkan tentang apa potensi pembaca akan mencari, dan memasukkan kata kunci ke judul. Anda juga dapat berlangganan kepada wartawan Cari seperti Firman Tracker. Kelompok-kelompok ini menerbitkan yang paling populer pencarian setiap minggu dan dapat membantu Anda memutuskan topik apa yang ingin Anda sertakan dalam blog Anda.

5. Berpartisipasi dalam blog orang lain. Komentar pada mereka dan menawarkan umpan balik. Fitur komentar yang paling menawarkan Anda kesempatan untuk memposting link kembali ke blog Anda, dan Anda mungkin menarik bahwa blog pemilik atau pembaca blog yang mungkin tertarik pada apa yang harus Anda katakan.

6. Membuat tanda tangan Anda email dan forum untuk menyertakan alamat blog Anda. Ini adalah iklan mudah bahwa Anda meluangkan waktu untuk mengatur sekali. Anda tidak pernah tahu Kapan potensi pembaca dapat mengklik link Anda dan menjadi terpesona dengan apa yang harus Anda katakan!

7. Penelitian internet dan menemukan blog direktori. Daftar blog Anda di sana untuk menarik pembaca potensial.

8. Menulis artikel dan mengirimkannya ke direktori artikel online. Ini dapat dengan mudah ditemukan dalam pencarian web dasar. Kebanyakan direktori memungkinkan Anda untuk menempatkan seorang penulis byline di akhir artikel. Anda dapat menyertakan link ke blog Anda di byline itu.

9. Gunakan Layanan pembaruan atau layanan ping untuk membiarkan pembaca tahu blog Anda telah diperbarui. Ini dapat berfungsi sebagai lembut mengingatkan pembaca bahwa Anda di luar sana dengan mengatakan sesuatu!

10. Membuat daftar blogroll atau link blog bahwa Anda menikmati membaca. Sebagai dengan komentar di blog lain, ini dapat memperkenalkan blog Anda ke blogger lain juga. Ini membuka pintu untuk blog Anda sedang dihubungkan oleh blogger lain dan mereka pembaca yang diperkenalkan kepada Anda juga. Namun, jangan membuat blogroll besar hanya demi berusaha untuk mendapatkan link pada halaman orang lain. Hal ini dapat mengganggu untuk pembaca Anda.

Hal yang paling penting untuk diingat adalah bahwa pembaca padat tidak berkembang dalam semalam. Butuh waktu untuk mengenal orang-orang dan kepentingan mereka sebelum blog Anda dapat menjadi sukses. Menghabiskan waktu membaca blog lain, membuat komentar, dan untuk mengenal penulis tersebut. Bersenang-senang dengan itu, dan memungkinkan blog Anda untuk tumbuh secara alami sendiri.

Blog dapat menjadi baik pemasaran alat-alat, dan mereka juga dapat indah untuk jaringan sosial dan menciptakan persahabatan. Dengan sedikit usaha dan beberapa waktu, Anda dapat mengembangkan pembaca yang penuh dengan teman-teman yang setia, tertarik.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Blog So People Will Read It!.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar