Senin, 25 November 2013

Emailing: Autoblogged Plugin - Tools For An Autopilot Blog.txt

Autoblogged Plugin - alat untuk Autopilot Blog

Sebagai alat, autoblogged plugin menyediakan sebuah kuat autoblogging plugin untuk Wordpress yang secara otomatis membuat posting blog dari RSS atau Atom feed. AutoBlogged memiliki puluhan fitur dan dianggap sebagai salah satu autoblogging perangkat lunak plugin WordPress yang lebih baik.

Banyak internet marketer menggunakan alat seperti AutoBlogged plugin untuk menambah posting secara manual tertulis mereka atau untuk benar-benar membuat blog yang sepenuhnya otomatis dan autopilot. Saya suka campuran beberapa konten yang dihasilkan secara otomatis dan beberapa konten yang ditulis secara manual. Salah satu trik yang dapat Anda lakukan adalah mengatur account pengguna yang berbeda, dan membiarkan tertentu posting dibuat oleh pengguna tertentu.

Autoblogging perangkat lunak menyediakan cara yang baik untuk mengotomatisasi posting blog Anda jika Anda kekurangan waktu atau pengetahuan teknis untuk menulis tentang subjek Anda secara rinci. Bila Anda dapat secara otomatis menarik konten dari artikel yang telah ditulis oleh orang yang memiliki pengetahuan mendalam tentang subjek Anda, Anda memberikan pelayanan yang nyata untuk pembaca Anda. Tanpa blog Anda - dan kemampuan untuk menarik artikel dari sumber lain - mereka mungkin tidak pernah memiliki menerima informasi yang mereka cari.

Sementara beberapa orang seperti Autoblogged plugin, saya pribadi lebih suka WPRobot. Kepala dan bahu di atas dengan fungsionalitas dan Anda memiliki kemampuan untuk sepenuhnya mengendalikan bagaimana blog Anda yang terstruktur. Selain memiliki banyak sumber konten, WPRobot juga mencakup banyak afiliasi integrasi sehingga Anda dapat dengan mudah uang blog Anda - juga autopilot.

Alat-alat otomatis blog Wordpress ini yang layak waktu untuk menyelidiki. Saya menggunakannya pada beberapa blog saya dan saya sangat senang dengan hasil yang saya dapatkan. Kualitas artikel baik, mereka mendapatkan diindeks oleh Google, dan mereka adalah kata kunci yang relevan. Di atas semua itu saya dapat menggunakan setiap Wordpress template yang saya inginkan dan semua saya harus lakukan adalah datang dengan ide berikutnya untuk membuat uang blog.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Autoblogged Plugin - Tools For An Autopilot Blog.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar