Senin, 25 November 2013

Emailing: Blog Mistakes.txt

Kesalahan blog

Blogging telah dengan cepat menjadi tempat yang sangat umum, dan sementara blog mungkin banyak, banyak blogger masih membuat beberapa kesalahan ketika datang untuk mengelola blog mereka. Disajikan di sini adalah blog kesalahan yang paling umum, dengan harapan bahwa Anda dapat menghindari membuat mereka sendiri...

Kesalahan #1 - kegagalan untuk menyediakan fungsi pencarian

Blogs dari harus dicari. Meliputi fungsi pencarian di blog sehingga pengunjung situs dapat dengan mudah mencari konten blog Anda untuk hal-hal yang mereka tertarik atau mencari.

Kesalahan #2 - kegagalan untuk menawarkan sindikasi

Kegagalan untuk menyediakan RSS feed untuk konten blog ini adalah kesalahan biasa. RSS feed akan secara signifikan meningkatkan jumlah pengikut blog. Banyak platform blogging akan secara otomatis membuat RSS feed untuk konten--jika sistem manajemen konten Anda saat ini tidak memiliki bahwa kemampuan, Anda dapat secara manual membuat RSS feed diri sendiri, atau menggunakan perangkat lunak seperti (FeedForAll) untuk membuat feed. RSS feed akan meningkatkan paparan blog Anda dan pembaca.

Kesalahan #3 - kegagalan untuk personalisasi

Blogs dari dimaksudkan untuk menjadi pribadi. Blog yang terdiri sebagian besar dari impersonal, faktual Berita klip tidak akan menarik banyak minat sebagai sebuah blog dengan kepribadian yang berbeda. Menambahkan karakter dan kepribadian ke blog Anda dengan personalisasi posting blog Anda. Pembaca cenderung untuk menikmati blog yang berisi karakter.

Kesalahan #4 - kegagalan untuk berlangganan ke Blog Anda sendiri

Pastikan untuk berlangganan ke blog Anda sendiri dan RSS feed, sehingga Anda dapat melihat persis apa yang pembaca Anda lihat. Klik melalui posting blog untuk memastikan bahwa skema menghubungkan Anda berfungsi dengan benar. Kadang-kadang Anda mungkin akan terkejut oleh berapa konten blog Anda yang ditampilkan untuk pembaca Anda, jadi pastikan untuk berlangganan ke blog Anda sendiri dalam rangka untuk cepat memperbaiki kesalahan.

Kesalahan #5 - miskin navigasi ke arsip

Penting bahwa Anda menyediakan navigasi yang jelas untuk posting blog lama. Anda dapat sering mengkategorikan posting blog atau daftar posting blog yang terkait di bawah posting blog utama Anda, yang memberikan akses pembaca untuk bahan tambahan terkait jika mereka menemukan posting blog Anda menarik.

Kesalahan #6 - kurangnya konsistensi

Posting blog harus konsisten, baik dalam frekuensi dan dalam nada. Pembaca blog akan mengharapkan konsistensi dalam posting blog, dan menyimpang terlalu jauh dari mapan dan diharapkan frekuensi atau nada bisa asam beberapa pembaca.

Kesalahan #7 - kurangnya tema

Posting blog harus dipersatukan oleh tema umum, hanya karena pelanggan akan mengikuti blog yang berisi topik yang sedang berlangsung mereka tertarik. Jika blog cukup koleksi acak dan tidak terkait posting, pelanggan Anda mungkin kehilangan minat dan berjalan pergi.

Kesalahan # 8 - kegagalan untuk menggunakan Hosting stabil

Hosting harus handal dan stabil. Tidak ada lebih frustrasi untuk pembaca dari mampu untuk mengklik melalui posting blog mereka tertarik. Gunakan hosting yang stabil dan platform, bahkan jika itu berarti Anda akan menghabiskan lebih sedikit uang.

Kesalahan #9 - mengubah setengah jalan

Banyak orang akan mencoba blogging pada awalnya, menggunakan pihak ke-3 untuk hosting, dan sekali mereka menyadari berhasil mereka memutuskan untuk host dan mengelola blog mereka secara lokal. Ini berarti bahwa setiap pengikut mereka telah berhasil memperoleh sebelum titik harus maka melanggan ke RSS feed atau pergi ke URL yang berbeda untuk posting blog terakhir. Jika Anda akan ke blog, jangan melakukannya setengah jalan dan kemudian mengubah hal-hal di pertengahan streaming. Seperti yang mereka katakan: rumah besar atau pergi - yang berarti bahwa Anda harus melakukannya dengan cara yang benar dari awal, atau tidak repot-repot pergi.

Kesalahan #10 - kurangnya pemantauan metrik

Lihat log blog Anda secara teratur, sehingga Anda tahu yang artikel pemirsa Anda menikmati paling. Kemudian Anda akan tahu bagaimana memberikan pembaca Anda lebih dari apa telah menarik bagi mereka. Analisis sangat penting dalam menentukan apa orang-orang seperti dan tidak suka, jadi jangan mengandalkan asumsi... bergantung pada angka.

Izin:

Izin dan pemberitahuan menggunakan tidak diperlukan.

**********************************************************

Artikel ini dapat digunakan secara bebas dalam opt-in publikasi dan situs, asalkan kotak sumber daya disertakan dan link aktif. Salinan kesopanan masalah atau link ke setiap posting online akan sangat dihargai kirim email ke.

Artikel tambahan tersedia untuk publikasi yang tersedia di

**********************************************************
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Blog Mistakes.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar