Senin, 25 November 2013

Emailing: Blog Optimization for Profit - Part 5.txt

Blog optimasi untuk keuntungan - Bagian 5

Anda harus bekerja dengan tekun untuk menghasilkan konten berkualitas baik, asli di blog Anda dan menarik jumlah lalu lintas yang layak. Namun, uang tidak akan muncul dari udara tipis hanya karena Anda memiliki lalu lintas. Anda harus mengubah lalu lintas menjadi uang.

Ada beberapa cara untuk menghasilkan keuntungan dari para pengunjung blog Anda. Google Adsense program memungkinkan Anda untuk melakukannya dengan mudah utama. Pertama, kunjungi situs web mereka di adsense.google.com. Anda akan menemukan lebih detail tentang program periklanan mereka ada tapi di sini adalah beberapa tips cepat.

Pertama, Google Adsense adalah cara mudah dan otomatis untuk uang dari blog Anda karena memindai blog Anda dan hanya melayani iklan yang sesuai dengan konten blog Anda. Anda bahkan dapat memblokir beberapa jenis iklan yang mungkin orang dewasa di alam atau mungkin dari pesaing Anda. Lagi pula, ketika pengguna selesai membaca posting terbaru Anda, mereka akan pindah. Anda dapat menangkap mereka sebelum mereka lakukan. Jika blok iklan Adsense Anda terlihat di blog Anda, mereka mungkin melihat iklan yang relevan dengan mereka dan klik pada mereka untuk keluar dari blog Anda. Ka-ching! Anda telah hanya menguangkan pada uang virtual Anda pertama!

Ya, keuntungan Anda hanya akan uang untuk setiap klik iklan, tapi Anda dapat mengubah uang menjadi dolar jika Anda "melakukannya dengan benar"! Ini melibatkan menempatkan iklan Google Anda di tempat yang tepat dan memastikan mereka berbaur ke situs Anda sehingga mereka tampak lebih mirip link daripada iklan untuk pengunjung Anda. Berkonsultasi dengan halaman untuk melihat "peta panas" dari blog Anda. "Panas" daerah tertentu, semakin besar kemungkinan seseorang melihat blog Anda dan klik pada iklan Google.

Setelah Anda mendapatkan account Google Adsense, Anda dapat mengubah warna teks iklan dan link. Anda akan ingin mereka untuk sesuai dengan warna pada blog Anda. Jika teks blog Anda ini hitam dan link merah, melakukan hal yang sama untuk blok iklan terlalu! Ini yang sederhana.

Cara lain untuk mendapatkan keuntungan dari blog Anda adalah untuk merekomendasikan produk untuk pembaca Anda. Ketika pengunjung membeli dari pedagang yang Anda rekomendasikan, Anda boleh menyimpan sedikit Komisi terlalu. Hal ini dikenal sebagai afiliasi pemasaran dan sangat mudah untuk memulai karena Anda tidak perlu membuat produk atau jasa Anda sendiri.

Sangat penting bahwa Anda berhati-hati untuk penipuan. Mengedit 15 blog dan semua memiliki link afiliasi mereka. Ini adalah pengiklan saya secara pribadi percaya dan saya hanya menampilkan pengiklan yang menawarkan 100% Jaminan kepuasan. Aku memeriksa masing-masing sebelum menambahkan mereka. Mereka adalah tangan mengambil untuk pengetahuan, keahlian, dan jaminan. Reputasi Anda adalah pada baris saat Anda menempatkan afiliasi di blog Anda. Cukup berkata.

Pokoknya, mari kita merujuk kembali ke contoh blog gadget teknologi kami. Katakanlah Anda menemukan "Gadget X" pada website pedagang dan mereka menawarkan affilliate program. Apa yang akan Anda lakukan adalah mendaftar untuk program afiliasi hanya setelah Anda telah memeriksa mereka. Tidak percaya testimonial di halaman penjualan mereka. Memeriksa mereka sendiri. Anda dapat melakukan ini hanya dengan mencari produk mereka melalui Google atau Yahoo atau MSN. Lihat apa yang orang lain telah mengatakan tentang hal itu. Atau membeli produk sendiri dan mencobanya. Kemudian, membuat posting di blog Anda dan melakukan review mini "Gadget x". Menunjukkan keuntungan dan buruk poin, jika ada, dan menyertakan link (yang diberikan kepada Anda oleh pedagang) bagi pengunjung untuk membeli Gadget X melalui blog Anda.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Blog Optimization for Profit - Part 5.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar