Senin, 25 November 2013

Emailing: Blog Marketing,the Easiest Money Maker.txt

Blog pemasaran, pembuat uang termudah

Anda telah mendengar tentang blogging, buku harian online, web log dan beberapa alat pemasaran baru lainnya.

Blogging telah menjadi tentang cara tercepat dan termudah untuk membuat uang di baris. Cari mesin cinta blog, maka blog Anda akan mendapatkan diindeks tercepat, mengarah ke sumber besar pendapatan yang hanya pengaturan menunggu Anda untuk mendapatkannya.

Blogging adalah sekitar dua atau tiga tahun yang lalu, tetapi tidak digunakan
banyak untuk iklan. Sampai beberapa tahun terakhir internet marketer menjadi sadar akan kekuatan dalam blog.

Anda dapat menemukan banyak tempat yang bebas untuk sangat murah untuk memulai sebuah blog. Beberapa blog dinilai atas layanan hosting adalah Blogger, yang dimiliki oleh Google, Wordpress dan dpt dipindahkan jenis. Jika Anda sudah memiliki web hosting account di suatu tempat, yang menjalankan cPanel & fantastis, maka Anda beruntung, karena perangkat lunak blog Wordpress hanya dalam beberapa klik mouse dari instalasi di salah satu domain.

Yang paling mudah untuk memulai dan mengatur harus menjadi Blogger.com, karena mereka tidak hanya gratis, tetapi mereka memiliki langkah demi langkah proses yang sangat sederhana untuk membuat blog Anda. Satu-satunya downside ke Blogger adalah bahwa fitur yang mereka tawarkan sangat terbatas. Keuntungannya untuk Blogger adalah bahwa hal ini dimiliki oleh Google, yang tidak buruk sama sekali, jika Anda tahu apa yang saya maksud.

Cara yang paling umum yang sebagian besar Internet Marketer membuat keuntungan dari blog adalah dengan mengintegrasikan Google Adsense ke blog mereka. Ini sangat sederhana untuk dilakukan dan Blogger membuatnya bahkan lebih mudah bagi Anda. Anda juga dapat memasukkan banyak iklan kontekstual lainnya ke blog seperti Yahoo, Kanoodle, Chitika dan banyak orang lain serta link afiliasi lain yang mungkin Anda miliki.

Manfaat lain untuk blogging juga adalah kemampuan untuk menambahkan link kembali ke blog Anda yang mengarah ke website Anda. Hal ini sangat penting karena link lebih kembali yang telah Anda datang inbound ke situs web Anda, semakin baik Anda akan peringkat untuk kata kunci yang Anda mempromosikan. Anda juga akan memiliki untuk men-setup kata kunci yang tepat anchor link di blog Anda dan pada halaman website Anda bahwa link yang menunjuk ke.

Mari kita lihat ringkasan dari apa yang perlu dilakukan untuk mengambil keuntungan dari blogging.

Pertama, Anda perlu men-setup sebuah blog Blogger atau salah satu layanan online lainnya yang disebutkan sebelumnya atau membuat sebuah blog pada nama domain Anda sendiri & web hosting account.

Setelah Anda men-setup blog Anda, sekarang saatnya untuk mulai mendapatkan penghasilan dengan menambahkan dalam periklanan kontekstual, seperti Google Adsense dan atau link afiliasi. Sekarang menambahkan beberapa kata kunci bertarget anchor link yang menunjuk kembali ke website Anda.

Semua yang harus Anda lakukan sekarang adalah posting ke blog Anda beberapa kali per minggu dan pastikan bahwa Anda ping setelah Anda membuat posting baru Anda. Mengirim ping adalah cara untuk memberitahu mesin pencari tahu bahwa Anda memiliki konten baru di blog Anda. Mesin pencari akan datang untuk merangkak blog Anda dan mulai mengindeks konten Anda yang baru dan mengikuti semua link yang ditargetkan yang menunjuk kembali ke website Anda. Apakah Anda mulai untuk melihat seberapa kuat ini adalah?

Sekarang hanya tetap posting ke blog Anda dan jika Anda menjaga dengan itu dan terus menambahkan konten baru secara teratur, Anda akan mulai menuai ganjaran dari blogging.

Jadi, blogging penting. Tidak hanya Apakah itu meningkatkan kehadiran web Anda, itu juga berarti Anda dapat tetap berhubungan dengan klien dan prospek lebih mudah. Dan semua riset pemasaran yang dapat Anda temukan akan memberitahu Anda bahwa tetap teratur berhubungan dengan pelanggan Anda merupakan komponen penting dalam mendapatkan bisnis baru. Jadi mendapatkan blogging!
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Blog Marketing,the Easiest Money Maker.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar