Senin, 25 November 2013

Emailing: Blog Promotion_ Four Basic Steps To Get Your Blog Promotion Started.txt

Promosi blog: Empat langkah-langkah dasar untuk mendapatkan promosi Blog Anda mulai

Jadi Anda akhirnya mendapatkan blog Anda sendiri yang mengatur, dan hari ini adalah waktu untuk menentukan promosi awal blog Anda. Jelas, Anda akan perlu untuk up-date itu secara teratur dengan konten, namun Anda akan perlu memiliki pengunjung. Berikut adalah empat langkah dasar yang dapat Anda ambil untuk memastikan jauh lebih banyak eksposur dan orang-orang ke blog Anda ketika mulai keluar.

Otomatis Pinging dengan promosi Blog asli Anda

Ketika Anda meng-upload setiap posting baru ke blog Anda saat ini, WordPress akan secara otomatis memberitahukan kepada sejumlah mesin pencari dan web direktori, yang akan membantu Anda dengan semua promosi blog Anda. Anda akan menemukan ini di dalam setelan "Menulis" dalam blog Anda. Ini adalah elemen yang besar yang memungkinkan layanan ping mengakui bahwa Anda memiliki bahan segar konten blog Anda. Jika Anda sama sekali seperti saya, di sisi lain, hal ini dapat menimbulkan tantangan. Kadang-kadang setelah saya membuat posting, saya akan menemukan kesalahan saya ingin mengubah atau sesuatu yang saya inginkan untuk disertakan. Dalam acara Anda merevisi posting Anda dan menerbitkan sekali lagi, itu hanya akan pergi dan melakukan ping layanan ini lagi. Jika hal ini terjadi banyak, Anda mungkin ditandai sebagai spammer. Untuk menghindari hal ini, Anda dapat menginstal sebuah plugin wordpress yang dikenal sebagai Smart Update Pinger. Setelah menginstal plugin tertentu ini, posting Anda akan hanya diterbitkan setelah keluar untuk jenis ping situs.

Menggunakan RSS Submission dalam promosi Blog Anda untuk menghasilkan lalu lintas

Lain blog yang baik promotionstrategy akan mempromosikan blog Anda dengan menggunakan RSS feed. RSS adalah singkatan "benar-benar sederhana sindikasi." Pada dasarnya Anda RSS feed memungkinkan pelanggan online dan pembaca Anda untuk mendapatkan konten Anda pembaca berbasis web atau aplikasi desktop. Hal ini memungkinkan orang-orang sarana untuk melacak sumber daya mereka dalam satu tempat. Saya suka Feedburner. Hal ini akan mengambil RSS feed Umum dan meningkatkan itu, sehingga lebih banyak browser ramah, yang benar-benar sangat baik blog strategi. Ini juga akan menambahkan beberapa tambahan fitur bagus seperti pemantauan serta pemberitahuan email. Untuk mendapatkan ini dilakukan, hanya pergi ke Feedburner.com, registrasi, dan ikuti petunjuk untuk membakar rss feed. Setelah Anda melakukan ini, Anda bisa mendapatkan Feedburner Plugin FD, yang akan mengarahkan Anda RSS feed ke Feedburner feed Anda. Terakhir, kepala ke Feed dan pastikan Anda memiliki feed Anda diperiksa untuk memastikan itu telah setup dengan benar.

Sekarang bahwa RSS feed adalah semua set up, Anda dapat menggunakannya dalam promosi blog pertama Anda. Anda akan mendapatkan lebih banyak eksposur dan lebih inbound link ke situs web Anda dengan mendistribusikan RSS feed ke berbagai situs penyerahan. Jika Anda Google RSS submission situs, Anda akan menemukan daftar dari situs yang berbeda yang Anda dapat mendistribusikan feed Anda ke dalam rangka untuk mempromosikan blog Anda. Sebelum panik juga secara substansial ketika melakukan hal ini, menyadari dimungkinkan untuk melakukan outsourcing proses ini membosankan untuk di bawah $50. Hanya layanan pengiriman Google RSS dan Anda akan menemukan bisnis yang berbeda yang memberikan layanan ini. Meskipun demikian, jika anggaran tidak memungkinkan untuk outsourcing, cobalah untuk menyisihkan sedikit waktu setiap hari sampai Anda menyelesaikan tugas.

Anda akan ingin untuk menuai The manfaat dari Social Bookmarking untuk promosi Blog

Strategi promosi blog tambahan yang benar-benar bekerja sangat baik adalah bookmark sosial. Dengan hanya memasang Onlywire untuk WordPress plugin, Anda dapat membuat penunjuk posting Anda ke lebih dari empat puluh Layanan benar-benar gratis. Anda harus membuat setiap layanan yang Anda inginkan untuk bookmark, yang mungkin memakan waktu lama; Namun, setelah Anda melakukan ini, setiap kali Anda mempublikasikan posting blog, kita mampu penanda mudah ke semua situs ini. Itu juga menempatkan Onlywire berbagi tombol di blog Anda. Hal ini memungkinkan pembaca Anda yang menggunakan Onlywire kesempatan untuk berbagi konten di sekelompok jaringan mereka sangat mudah dari blog Anda. Search engine benar-benar seperti situs bookmark sosial. Setiap kali orang lain bookmark posting Anda, juga, ini dapat menghasilkan beberapa inbound link dari ini bookmark situs yang akan memberikan Anda kuasa tambahan posting serta pencarian peringkat mesin pencari yang lebih baik. Jika Anda tidak ingin menginstal Onlywire plugin, Anda dapat namun bookmark posting Anda cukup dengan meletakkan Onlywire langsung ke internet browser. Setelah posting, pastikan Anda mengirim ke Onlywire. Ini akan menghemat banyak waktu dengan strategi blog bookmark sosial.

Mengotomatisasi pemasaran Email Anda dapat melakukan sangat baik untuk promosi Blog

Mengatur promosi blog Anda secara otomatis dengan Anda email otomatis. Akhirnya, mungkin untuk mengatur otomatis Anda sehingga setiap kali Anda mempublikasikan posting blog, itu akan langsung memberikan pesan untuk memberitahu pelanggan online Anda saat ini. Jika Anda menggunakan Aweber, sangat sederhana untuk mengatur hal ini dengan pergi ke "Blog siaran." Jika Anda tidak ingin untuk menyampaikan pesan keluar dengan setiap posting, Anda dapat memposting setiap hari atau sering, Anda dapat mengaturnya untuk e-mail pelanggan setiap minggu, atau oleh menunjuk untuk menyampaikan e-mail setelah begitu banyak blogposts diterbitkan. Ianya hanya cara tambahan untuk membantu mengingatkan pembaca blog Anda, blogposts baru Anda dan cara untuk mengotomatisasi untuk keuntungan Anda.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Blog Promotion_ Four Basic Steps To Get Your Blog Promotion Started.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar