Senin, 25 November 2013

Emailing: Blog Optimization - The Way To Optimize Your Wordpress Weblog Structure.txt

Optimasi blog - cara untuk mengoptimalkan struktur Weblog Wordpress Anda

Ketika Anda perlu untuk menarik search engine lalu lintas dan mendapatkan banyak pelanggan untuk belajar konten Anda Anda perlu mengoptimalkan konstruksi dan bahan konten dari salah satu blog.

7 Langkah untuk mengoptimalkan WordPress Weblog kerangka.

Plugin di bawah sangat dianjurkan sebagai mereka melestarikan Anda banyak waktu, tidak ada pemahaman coding penting dan cepat untuk mencapai.

satu. Mengatur plugin VR38DETT

Plugin ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah menambahkan judul dan deskripsi untuk posting dan halaman. Untuk menemukan plugin ini Google "VR38DETT plugin."

2. Pasang Google Sitemaps plugin.

Peta situs menyediakan sarana untuk Google untuk mengindeks semua halaman Anda. Menawarkan dibandingkan dengan daftar isi sehingga pengunjung Anda dapat juga melihat isi dari blog Anda dengan keluar bergulir melalui semua kelas. Situs peta plugin mengirimkan halaman Anda segera ke Google saat Anda membuat posting baru pada weblog Anda.

Untuk menemukan plugin ini Google "Google Sitemaps plugin"

3. Mengatur Google XML Sitemaps generator plugin

Plugin ini akan menghasilkan kompatibel sitemaps.org sitemap seseorang WordPress weblog yang didukung oleh Request.com, Google, MSN Search dan YAHOO. Ini membantu Google untuk mengindeks dan merangkak halaman atasan Anda yang mungkin boleh menyebabkan itu menarik tamu tambahan dari mesin pencari.

Untuk menemukan plugin ini Google "Google XML Sitemaps generator plugin"

empat. Menginstal plugin sebanding posting

Hal yang fantastis tentang plugin ini adalah bahwa itu membantu pelanggan untuk tetap lebih panjang pada weblog Anda. Setelah membaca pengunjung Anda kirim mereka mampu menonton konten lainnya yang terkait dengan itu. Ini akan menampilkan daftar posting terkait sangat dapat dikonfigurasi. Kesamaan bisa tergantung pada kombinasi pemanfaatan kata dalam konten, judul, atau tag.

Untuk menemukan plugin ini Google "serupa posts plugin"

lima. Membuat struktur permalink

Dasar instalasi WordPress akan menampilkan halaman dengan URL yang ramah dalam browser. Hal ini menunjukkan URL akan memiliki sekelompok nomor segera setelah itu. Ini membantu membuat mereka sulit untuk diingat ketika pengunjung mencoba untuk mengurutkannya dalam browser mereka, tetapi hal itu bisa membuatnya jauh lebih sulit untuk mesin pencari untuk mengindeks halaman Anda.

Untuk mengubah struktur permalink Anda Anda perlu untuk login untuk admin panel Wordpress Anda, kemudian mengunjungi pilihan - Permalinks. Pilih disesuaikan.

Untuk menghasilkan kerangka permalink seperti [] masukkan kode berikut:

/%Category%/%postname%/

Ketika Anda memilih permalink konstruksi seperti [] masukkan kode: /%postname%/

6. Tambahkan sejenis bergabung newsletter

Anda mungkin telah mendengar "dana yang ada di dalam daftar". Ketika Anda memiliki catatan besar pelanggan mungkin untuk mengirim newsletter ke mereka setiap satu 2 minggu sehingga mencoba untuk tetap berhubungan dengan mereka. Sekali-sekali, Anda akan dapat untuk mengiklankan produk Anda kepada mereka dan membuat uang dari catatan.

Untuk menambah mendapatkan berhubungan dengan tipe untuk weblog Anda Google "Hubungi formulir 7" kemudian men-download dan mengatur itu.

7. Memungkinkan pengunjung situs untuk mengomentari materi konten Anda.

Untuk menginspirasi pengunjung situs untuk komentar pada weblog Anda posting memastikan Anda mengaktifkan umpan balik dalam admin panel. Untuk melakukan ini login di admin panel Anda kemudian kunjungi: pengaturan-diskusi pengaturan dan memverifikasi sampah untuk mengizinkan umpan balik.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Blog Optimization - The Way To Optimize Your Wordpress Weblog Structure.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar